Mem-BACA-kan Speedy   Leave a comment

Speedy adalah salah satu produk unggulan Telkom yang diharapkan akan mampu mendongkrak revenue Telkom disisi layanan broadband. Sejak digelar sebagai suatu layanan pertengahan tahun 2005 yang lalu, Speedy telah dianggap suatu produk yang cukup sukses dipasaran. Namun dari segi target yang akan dicapai masih jauh dari sasaran, kondisi ini membutuhkan suatu analisa dalam strategi pemasaran dilihat dari segi pengembangan produk layanan Speedy sendiri sampai dengan langkah yang dapat ditempuh guna meningkatkan angka penjualan dari produk layanan Speedy ini. Disamping rencana penjualan, Telkom juga perlu untuk memikirkan strategi jangka panjang akan layanan Speedy ini, bagaimana produk ini akan melekat dimasyarakat dan dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat disamping dapat meningkatkan penetrasi broadband di Indonesia.

Dalam tulisan ini mengulas mengenai suatu konsep peluncuran layanan yang diharapkan akan mampu memberikan masukan untuk pemasaran Speedy. Konsep ini melihat pada beberapa parameter yang berdasarkan pada suatu konsep BACA – Branding, Awareness, Cost dan Availability, diharapkan akan mampu untuk meningkatkan value dari layanan Speedy ini sehingga dapat mendongkrak revenue bagi Telkom disamping meningkatkan citra perusahaan.

Posted September 12, 2007 by K-K-K in Management, Strategi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: