4 hal agar TELKOM tetap di hati Masyarakat   Leave a comment

Dalam pemerataan kepentingan sosial di bangsa ini, bukan hanya pemerintah saja tetapi didukung oleh perusahaan-perusahaan lain. Salah satunya adalah TELKOM dimana terdapat 4 hal yang perlu diketahui mengapa TELKOM harus ada di Masyarakat. Pertama, TELKOM merupakan perusahaan BUMN yang masih Indonesia. Luasnya NKRI membuat TELKOM menyadari bahwa masyarakat perlu mendapatkan hak fasilitas yang sama. Pertanyaannya “apakah manajemen TELKOM ini sangat committed dengan apa yang pernah dicanangkan”. Kedua, Adanya pemerataan fasilitas Speedy, maka secara teknologi informasi semua informasi mengenai segala aspek dapat didapat dengan mudah dan cepat. Dan apabila ini dapat terjadi maka kesenjangan antara Pusat dan daerah yang selama ini telah menjadi diskusi dapat diminimasi.

Ke-Tiga, teknologi internet merupakan 2 mata panah yang berbeda ada sisi negatif dan positifnya terlebih penggunanya sebagaian besar para anak muda. Oleh sebab itu masih diperlukannya bimbingan kepada pengguna internet agar fasilitas ini secara maksimal benar-benar dapat dipetik manfaatnya. Karena secangih apapun tehnologi pasti punya efek samping yang positif maupun negatipe. Tetapi efek positip yang banyak memberi manfaat yang besar bagi kemajuan bangsa, mari kita pikirkan bersama. Ke-Empat, TELKOM bukan hanya memikirkan prospek bisnis saja, tetapi membantu masyarkat yang tertimpa musibah adalah salah satu bentuk program TELKOM melalui CDC baik dari Korporate maupun Divre.

Dalam kancah persaingan bisnis, TELKOM tetap mementingkan hal penting bagi kepentingan masyarakat, harapan kami dengan kehadiran produk TELKOM ini tentu-nya tidak saja mendapat sambautan baik, tetapi dengan nasionalisme yang ditunjukan dan merupakan kebanggaan kita untuk selalu mengunakan produk yang dimiliki oleh perusahaan bangsa kita sendiri.

Posted November 20, 2007 by K-K-K in Tidak terkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: