Chrome Web Store   Leave a comment

Chrome Web Store kabarnya segera siap diluncurkan Oktober 2010. Hal ini mengindikasikan kehadiran perangkat dengan OS Chrome dijadwalkan hadir pada waktu yang kurang lebih sama.

Chrome Web Store adalah toko online untuk aplikasi web milik Google. Namanya mulai diperbincangkan sejak diumumkan Google pada konferensi I/O 19 Mei 2010. Kehadiran toko online ini nantinya akan bersaing dengan App Store Apple dan Android Market yang juga masih milik Google.

Dikutip dari Cnet, Rabu (18/8/2010), Google memang tidak menyebutkan tanggal pasti diluncurkannya toko aplikasi online ini. Namun sebagian besar presentasi yang didiskusikan selama konferensi I/O Google mengindikasikan Chrome Web Store akan siap pada Oktober 2010.

Itu artinya, berbagai gadget berbasis Chrome akan mulai marak bermunculan di bulan yang sama. Kabar baiknya lagi, Google sepertinya berencana mengambil untung dari para pengembang aplikasi hanya sebesar lima persen.

Ini tentu sebuah kabar menyenangkan mengingat toko aplikasi rata-rata akan mengambil keuntungan hingga 30 persen dari penjualan aplikasi di tokonya. Sayangnya, Google masih bungkam soal ini.

Posted September 6, 2010 by K-K-K in Tidak terkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: